Pengenalan Opentender.net Pada Inspektorat Kementerian Dalam Negeri Sebagai Upaya Pengawasan Pengadaan Barang/Jasa di Daerah

Submitted by webmaster on Friday, 01 April 2022 - 19:41
Indonesia Corruption Watch (ICW) telah menyelenggarakan diskusi dengan konsep sharing knowledge bersama Inspektorat Kementerian Dalam Negeri untuk membahas mengenai pemanfaatan Opentender.net bagi auditor pada 7-8 Maret 2022. Diskusi diikuti oleh 20 orang peserta yang berasal dari bagian Inspektorat I, Inspektorat II, Inspektorat III, Inspektorat IV, dan Inspektorat Khusus.

Pembukaan Perlombaan Monitoring Maraton Data Pengadaan Barang/Jasa

Submitted by webmaster on Saturday, 07 August 2021 - 15:47

Apakah di sekitar wilayah kamu terdapat jalan yang baru dibangun? Apakah jembatan menuju ke sekolahmu sudah diperbaiki? Apakah Pemerintah Daerah kamu sudah membangun fasilitas publik? Untuk mencari tahu, mari kita #PantauDataPengadaan!

Indonesia Corruption Watch bekerja sama dengan Transparency International Indonesia, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, dan didukung oleh Open Contracting Partnership menyelenggarakan perlombaan dengan konsep Monitoring Maraton.

Jauh Sasaran Sapi Bantuan

Submitted by admin on Thursday, 28 September 2017 - 00:00

Bantuan ternak sapi di Sulawesi Selatan kerap tidak tepat sasaran. Sebelum bergulir ke peternak lain, sapi mati atau dijual.

TIGA lelaki itu asik mengobrol di bawah naungan gubuk kayu yang terbuka. Salah seorang dari mereka berdiri menyambut penulis yang bertandang ke gubuk beralaskan rerumputan kering itu pada 27 Juli 2017.

Bintang Proyek Berkantor Ruko

Submitted by admin on Thursday, 28 September 2017 - 00:00

HANYA dalam waktu empat tahun, CV Bintang Griyatama sudah menjadi rekanan strategis Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara. Selama kurun waktu itu, menurut portal opentender.net yang digagas Indonesia Corruption Watch, perusahaan ini memenangkan lelang sebelas proyek yang terbilang besar di daerah tersebut.

Dari jumlah tersebut, sepuluh proyek berasal dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara. Adapun satu proyek lainnya merupakan milik Pemerintah Kabupaten Konawe Utara. Nilai satu proyek bisa mencapai miliaran rupiah.

Subscribe to #OpenTender