Safari Antikorupsi di Pulau Dewata

Submitted by webmaster on Monday, 07 March 2022 - 14:29

Alumni Sekolah Antikorupsi (Sakti) Bali menginisiasi kegiatan dengan tajuk Safari Antikorupsi yang dilakukan di Provinsi Bali selama bulan Mei hingga Desember 2021. Kegiatan ini adalah kompilasi dari 3 program. Pertama, Workshop Dana Desa yang melibatkan tiga desa di Bali yaitu Desa Tegallalang, Desa Mengani, dan Desa Pikat, dengan peserta terdiri dari perangkat desa, Karang Taruna dan Sekaa Truna Truni (STT), PKK, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM).

PERMISI! : Teater Keliling Antikorupsi

Submitted by webmaster on Monday, 07 March 2022 - 13:07

Apa jadinya jika kesenian teater dibawa keliling kampung. Adalah Rizal Zombi alumni Sekolah Antikorupsi Seniman 2019 yang menginisiasi sebuah pertunjukkan teater yang dikemas dalam bentuk teater keliling memanfaatkan program Gagasan Antikorupsi Alumni Sakti (GAAS) sebagai pendukung kegiatan. Membawakan judul PERMISI!

Seniman Antikorupsi: SAKTI Seniman

Submitted by webmaster on Tuesday, 17 November 2020 - 18:06

ICW juga menyelenggarakan SAKTI Seniman di tahun 2019. SAKTI Seniman dilaksanakan di Bandung, Jawa-Barat, selama tiga hari dan diikuti oleh seniman dari Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Tujuan dari SAKTI Seniman adalah melahirkan seniman antikorupsi dan berbagi pengetahuan mengenai kampanye antikorupsi, gerakan sosial dan proses berkesenian. Harapannya dapat membuat kolaborasi bersama para seniman dan memperbanyak kampanye antikorupsi melalui media kesenian.

Mencetak Guru Antikorupsi, ICW Menyelenggarakan Sekolah Antikorupsi (SAKTI) Guru

Submitted by dewi on Tuesday, 19 March 2019 - 00:00

Institusi pendidikan sejatinya tempat untuk menyemai nilai-nilai kebaikan sekaligus mempersiapkan anak bangsa menjadi warga yang baik. Namun berbagai penelitian justru menemukan masalah banyak muncul dari tempat tersebut seperti korupsi, intoleransi, dan radikalisme. Karena itu, memperbaiki institusi pendidikan menjadi sebuah keharusan. Salah satu cara yang bisa dilakukan, memulainya dari lingkungan sekolah khususnya melalui guru.

Pengumuman SeleksiWawancara Sekolah Antikorupsi (SAKTI) Guru

Submitted by dewi on Friday, 08 March 2019 - 00:00

PENGUMUMAN SELEKSI SEKOLAH ANTIKORUPSI (SAKTI) GURU

INDONESIA CORRUPTION WATCH (ICW) 2019

YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI WAWANCARA

  1. Berdasarkan hasil Rapat Pleno Panitia Seleksi SAKTI dan tim internal ICW pada hari Jumat tanggal 8 Maret 2019, nama-nama yang dinyatakan lulus seleksi wawancara adalah sebagai berikut:

No

Subscribe to SAKTI